Kamis, 15 November 2018

Gw Berhenti Dari Dunia IT Yang Suram Dan Illegal



Kali ini gw ingin mengeluarkan pernyataan bahwa gw tidak ada lagi melakukan aktivitas sebagai berikut ini :
  1. Aktivitas Illegal Hacking 
  2. Defacing ataupun Carding
  3. Penyebaran Hoax 
  4. Bergaul dengan Forum-Forum Hacker dan sejenis nya
  5. Dan segala hal lainnya yang melanggar Hukum
Maka dari itu gw nyatakan jika ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan nama gw dan yang bersangkutan melakukan 5 hal diatas sekali lagi gw nyatakan itu bukan perbuatan gw karena Gw Berhenti Dari Dunia IT Yang Suram Dan Illegal gw masih punya hidup dan rutinitas harian gw jadi gw gak waktu untuk berurusan dengan hal-hal yang berkaitan dengan sesuatu yang Illegal tersebut.

sekian dan terimakasih.

salam.


Share: